Relawan ReHap Gencar Sosialisasikan Refrizal dan Happy Neldy -->

iklan halaman depan

Relawan ReHap Gencar Sosialisasikan Refrizal dan Happy Neldy

Jumat, 31 Juli 2020
Relawan ReHap sosialisasikan Refrizal dan Happy Neldy lewat atribut. ist


Padang Pariaman, Fajarsumbar.com-Setelah pasangan kandidat bupati dan wakiil bupati, H. Refrizal-Happy Neldy memastikan diri maju di Pilkada Padang Pariaman, para relawan pun mulai bergerak. Pasca mendapat mandat dari Partai Gerindra, maka relawan Refrizal-Happy Neldy pun terbentuk. Para pendukung Refrizal-Happy Neldy menggusung nama Relawan ReHap.

Refrizal pada Jumat (31/7) menyebutkan Relawan ReHap sudah terbentuk. Relawan ini telah bergerak mensosialisasikan pasangan Refrizal dan Happy Neldy untuk Pilkada Padang Pariaman pada Desember mendatang.

Relawan ReHap merupakan singkatan nama dari Refrizal dan Happy Neldy. Relawan ini akan mensosialisasikan Refrizal dan Happy Neldy sebagai kandidat Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman. "Relawan ReHap akan mensosialisasikan kami sebagai kandidat Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman," ujar Refrizal.

Relawan ReHap menurut Refrizal sama dengan Relawan #papajuara. Relawan ReHap juga akan mensosialisasikan visi dan misi #papajuara yang juga merupakan visi dan misi pasangan Refrizal dan Happy Neldy. Secara prinsip, dirinya dan Happy Neldy menurut Refrizal berjuang untuk mewujudkan Padang Pariaman juara di segala bidang.

Tagar #papajuara merupakan tagline Refrizal untuk maju di Pilkada Padang Pariaman. Tagar #papajuara sendiri berarti Padang Pariaman Juara. Tagar ini berisi visi dan misi Refrizal untuk menjadikan Padang Pariaman juara di segala bidang, seperti juara religius, juara bidang pendidikan, kesejahteraan masyarakat, juara infrastruktur, kesehatan, olahraga, dan lainnya.

Setelah resmi diusung oleh Partai Gerindra dengan berpasangan dengan Happy Neldy, Refrizal dan Happy Neldy mulai melakukan sosialisasi bersama. Keduanya kerap melaksanakan kegiatan bersama, seperti bakti sosial dan membantu masyarakat. Keduanya juga gencar mensosialisasikan visi dan misi #papajuara. "Insya Allah, kita solid dalam memajukan Padang Pariaman," ujar Refrizal. (arr)