Ridho Ilahi Ditangkap, Polisi Buru 6 Artis Terkait Narkoba

STIE-AKBP-30 JUNI

iklan halaman depan



Ridho Ilahi Ditangkap, Polisi Buru 6 Artis Terkait Narkoba

Rabu, 01 Juli 2020

(pesinetron Ridho Ilahi ditangkap terkait narkoba)


Jakarta, fajarsumbar.com - Pesinetron Ridho Ilahi ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Hal itu tentu menambah catatan hitam dunia hiburan Tanah Air.

Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN) menyebut, masih ada beberapa artis lagi yang akan diburu polisi dalam waktu dekat. Mereka harus berhati-hati terhadap hal tersebut.

"Ada 6 atau 5. 4 lagi dalam waktu dekat lah," kata Ketua Umum GPAN, Brigjen Pol Purn. Siswandi, saat ditemui di kawasan Harmoni, Jakarta Pusat, Selasa (30/6/2020).

Siswandi tak menyebut siapa saja artis yang sedang diincar oleh polisi. Ia pun juga tidak menyebutkan inisial para artis tersebut.

"Nantilah kita tunggu aparat penyidik yang mengungkap. Saya sudah katakan, saya harapkan berhenti. Tapi kalau begini terus bergilir, nggak sebulan lagi," ungkap Siswandi.

"Mereka ini kalau saya omongin nonton. Bentar lagi mereka itu akan telepon saya. Kalau nggak merasa kenapa takut? Karena kita ada banyak kenalan di publik figure juga," lanjutnya.

Mengenai banyak artis yang ditangkap narkoba, Siswandi mempunyai saran untuk mengantisipasi penyebarannya. Salah satunya adalah dengan adanya tes urine di setiap rumah produksi atau production house.

"Saya sudah pernah mengatakan jauh-jauh hari itu, sudah ada syuting menggunakan narkoba. Ada PH yang terlibat," tutur Siswandi.

"Saya rasa perlu ya tes urine di mana-mana sudah, tapi di tempat syuting kan belum. Dan saya minta pada aparat kalau ada PH yang terlibat jangan dikasih lagi sebagai PH. Kalau nggak nanti dicontoh PH lain," pungkasnya.

Ridho Ilahi akhirnya buka suara setelah ditangkap karena narkoba. Ia menyampaikan rasa bersalah dan meminta maaf karena, sudah bikin kegaduhan ini sebagaimana dikutip pada detik.com.

"Saya menyesal, saya menyesal banget dan saya minta maaf," kata Ridho Ilahi saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (30/6/2020). (*)