Rujak Uleg Ternyata Digemari Calon Anggota Satgas TMMD

STIE-AKBP-30 JUNI

iklan halaman depan



Rujak Uleg Ternyata Digemari Calon Anggota Satgas TMMD

Rabu, 01 Juli 2020
Tulungagung,- Rujak Uleg makanan khas orang Jawa Timur ternyata banyak digemari oleh warga Tulungagung karena rasanya yang khas dengan bumbu kacang ditambah dengan air asem ini menambah kenikmatan tersendiri bagi yang memakannya. Apalagi dengan sambal yang pedas akan menghilangkan rasa kantuk seketika setelah kita memakannya.

Bahkan di malam pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa yang serba sibuk untuk menyiapkan segala perlengkapan dalam acara karena daerah Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung ini akan di datangi Bupati, Danrem dan juga Dandim 0807/Tulungagung.

Untuk menghilangkan kepenatan karena bekerja keras, anggota TNI dari Kodim 0807/Tulungagung menyempatka waktu tersebut untuk membeli rujak Uleg dengan harapan dapat mengurangi rasa kantuk yang mendera.

“Terasa mata ini kembali terang setelah makan rujak Uleg bikinan Bu Marini ini. Memang benar-benar nikmat rujak buatan beliau,” kata Serka Ganang, anggota Kodim 0807/Tulungagung, Senin (29/6/20).

Sementara itu, Marini yang menjual Rujak Uleg justru malah tersanjung dengan apa yang diucapkan Serka Ganang. “Bapak TNI ini pinter memuji, tapi Alhamdulillah setiap saya berdagang selalu habis, apalagi saat ini ada bapak-bapak TNI yang sering jajan di sini, jadi ya lebih awal habisnya dan bisa pulang,” pungkasnya. (*)