Satgas Diminta Kebut Pengecoran Jalan TMMD -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Satgas Diminta Kebut Pengecoran Jalan TMMD

Sabtu, 18 Juli 2020
.

Purwodadi, fajarsumbar.com –  Saat meninjau sejumlah sasaran fisik TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Wadan Satgas TMMD, Mayor Inf. Nehemia Urim Perdana, minta kepada para anggota Satgas untuk kerja ngebut di semua sasaran fisik.

Hal itu menyusul, demikian Wadan Satgas yang Kasdim Purwodadi itu, masih banyak beberapa sasaran fisik yang perlu didorong penyelesaiannya di sisa waktu pelaksanaan TMMD yang tinggal sekitar 11 hari itu.

Dengan didampingi Pasiter Kodim setempat, Kapten Inf.Muh Jumar, Mayor Inf. Nehemia Urim Perdana, minta di pembangunan jalan, yang merupakan sasaran pokok TMMD di Tambakselo, yang perlu mendapat perhatian khusus. Dikarenakan sisa pekerjaan yang masih lumayan banyak.

Semetara itu terpisah, Babinsa Tambakselo, Serda Suparman melpaorkan, untuk sasaran fisik TMMD, yakni pembangunan jalan, capaiannya sudah 70 persen. Sehingga dipastikan pekerjaan itu akan selesai sebelum TMMD ditutup.(Pendim Purwodadi)