Satgas TMMD Bekerja Giat, Bereskan Pekerjaan -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Satgas TMMD Bekerja Giat, Bereskan Pekerjaan

Sabtu, 18 Juli 2020
Tulungagung, - Sebagai anggota TNI yang selalu siap sedia tentu sudah biasa bagi para anggota satgas TMMD Kodim 0807/Tulungagung, karena dengan sikap disiplin dan bertanggung jawab merupakan salah satu yang dimiliki jiwa TNI.

Termasuk dalam pengerjaan TMMD ini, mereka selalu cekatan dan trengginas dalam bekerja, karena semua itu hanya untuk kepentingan warga sehingga ke depan nantinya dapat digunakan dengan sebaik-baiknya oleh warga desa.

Bahkan mereka selalu bekerjasama gotong royong bahu membahu bersama-sama, sehingga apa yang diharapkan akan dapat berhasil dengan baik.

“Kita selalu bergotong royong dalam melaksanakan pekerjaan. Terlebih lagi dalam TMMD ini yang hanya diberi waktu 30 hari lamanya. Oleh karena itu kita juga harus giat,” kata Pratu Edi, Kamis (16/7/20).

Sementara itu, Sugeng sangat gembira lantaran pengerjaan tempat sampah yang ada di halamannya dapat selesai gak sampai memakan waktu lama, sehingga segera dimanfaatkan oleh warga desa. “Saya senang tempat sampah ini sudah jadi dan pasti segera digunakan oleh warga sini, karena dengan adanya tempat sampah ini dapat untuk melatih membiasakan membuang sampah pada tempatnya,” pungkasnya.