Satgas TMMD Nyatakan Puas Dengan Hasil Kerja -->

iklan halaman depan

Satgas TMMD Nyatakan Puas Dengan Hasil Kerja

Jumat, 31 Juli 2020


BANYUMAS  –  Para pasukan Satgas TMMD Reguler 108 Kodim 0701 Banyumas, yang meninggalkan Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, nyatakan puas dengan semua hasil karya TMMD  yang dikerjakannya di desa itu.

Dikemukakan  Lettu Inf.   M. Yunus, S.T. Han, Komandan SSK Satgas TMMD Petahunan,  yang  dari  Yonif 405 Surya Kusuma, Wangon, Kabupaten Banyumas,  pihaknya dengan para TNI Satgas TMMD lainnya meninggalkan Desa Petahunan dengan dada terbuka.

“Kami sangat puas karena seluruh sasaran fisik pokok dan tambahan yang dibebankan di pundak kami dapat selesai semuanya tepat waktu,” tegasnya, Rabu (29/7/2020).

Menurutnya, capaian itu berkat antusiasnya masyarakat setempat dan segenap unsur yang membantu pembangunan infrastruktur jalan beton pertanian, sekaligus jalan kendaraan bermotor menuju Obyek Wisata Curug Nangga.

Untuk sekedar diketahui, sasaran infrastruktur yang dimaksud meliputi pembangunan rabat beton sepanjang 1,8 kilometer lebar 3,75 meter dan ketebalan 20 centimeter, 1 unit jembatan 6 x 3 meter, dan 3 unit gorong-gorong.

Sedangkan sasaran tambahannya berupa membangun talud di sejumlah titik jalan beton yang rawan longsor sebagai penguat, serta rehab lantai TPQ Daruththolibin, Dukuh Semingkir RT. 01 RW. 03, yang memanfaatkan sisa material pengecoran jalan.  (Ags)