Satu Lagi Warga Kab.Solok Terkonfirmasi Covid-19 -->

iklan halaman depan

Satu Lagi Warga Kab.Solok Terkonfirmasi Covid-19

Jumat, 31 Juli 2020
Syofiar Syam, S.Sos.M.Si


Solok, fajarsumbar.com - Bertambah Satu orang lagi, pasien kasus Terkonfirmasi Covid-19 di Kab.Solok. Dengan penambahan tersebut, total kasus Konfirmasi positif Covid-19 di Kab.Solok tercatat 13 orang.

Perkembangan informasi data gugus tugas Covid-19 Kab.Solok tersebut, kembali di release juru bicara (Jubir) Covid-19 Kab.Solok Syofiar Syam, S.Sos.M.Si, Kamis (30/07/2020) via Whatsapp.

Kepada media fajarsumbar.com Syofiar Syam dalam keterangan pers-nya menyampaikan bahwa, saat ini pasien Terkonfirmasi Covid-19 tersebut, sedang menjalani Karantina Mandiri di Rumah Orang Tua-nya, di Ampang Kualo Kota Solok.

Disebutkan Syofiar Syam, pasien kasus Konfirmasi Covid-19 tersebut adalah Laki-laki berumur 39 tahun, alamat Nagari Saok Laweh Kab.Solok.

"Yang bersangkutan merupakan hasil pemeriksaan sampel Swab massif, aparat negeri sipil (ASN) Kota Solok. Yang bersangkutan adalah ASN pada kantor Camat Tanjung Harapan Kota Solok," ungkap Jubir Covid-19 Kab.Solok.

Syofiar Syam mengatakan, tidak ada riwayat perjalanan pasien ke luar daerah.

"Sekarang ini yang bersangkutan sedang menjalani Karantina Mandiri, di Rumah Orang Tua-nya di Ampang Kualo Kota Solok," pungkas Syofiar Syam.(nr)