Senyum Gembira Kepala Desa Tambakselo Melihat Air Mengalir Di Desanya -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Senyum Gembira Kepala Desa Tambakselo Melihat Air Mengalir Di Desanya

Sabtu, 25 Juli 2020
.

Purwodadi, fajarsumbar.com – Jelang selesainya gelaran TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah akan usai, kegembiraan Kepala Desa setempat, Sareh Joko prasetyo berlipat ganda.

Menyusul, ada karya spektakuler dari Satgas TMMD di desanya yakni, pipanisasi air yang menjawab persoalan warganya di setiap tahunnya,yakni kesulitan air di setiap musim kemarau.

”Proyek air itulah, dimana dipraksarti para Satgas TMMD berhasil mengalirkan air dari sebuah sumber air yang ada di pinggiran desa. Ini yang membuat saya benar-benar bahagia. Karya penemuan mata air itulah karya spektakuler dari TMMD Kodim Purwodadi di desa saya,” tanda Kepala Desa Joko Prasetyo.

Untuk sasaran fisik TMMD lainnya ? Kades Joko akui semua bermanfaat untuk kemajuan desanya. Mulai dari pembangunan jalan, Pos Kamling, jamban maupun rehab RTLH.

”Hanya yang akan dikenang warga sepanjang masa, adalah pencarian mata air yang dilakukan Satgas TMMD, dan kini air telah berhasil mengalir ke pemukiman penduduk,” tandas Kepala Desa Joko Prasetyo. (Amin09)