Sepanduk Ucapan Terima kasih Kepada TNI Terus Bertambah -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Sepanduk Ucapan Terima kasih Kepada TNI Terus Bertambah

Minggu, 26 Juli 2020
.

Purwodadi, fajarsumbar.com –  Semakin mendekati berakhirnya TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, pemasangan spanduk ucapan terimakasih kepada TNI di desa itu terus bertambah.

Dikemukakan oleh Badri (43) salah satu warga Tambakselo, warga  memandang dengan memasang spanduk yang berisi ucapan terima kasih kepada TNI atas pelaksanaan TMMD akan cukup efektif untuk ungkapkan apa yang dirasakan oleh warga.

''Kami memandang dengan cara memasang spanduk ucapan terima kasih kepada TNI  itu akan lebih mengena . Karena para TNI yang di H-3 menjelang berakhirnya pelaksanaan TMMD,  akan langsung membaca apa yang tertera di spanduk itu,'' ungkap Badri.

Meski demikian, bukan berarti, dengan memasang spanduk yang berisi ucapan terima kasih kepada TNI atas pelaksanaan  TMMD di desa kami, bukan berarti melupakan silaturahmi dengan para TNI. ''Silaturahmi tetap berjalan, apalagi menjelang berakhirya TMMD  banyak Pak TNI yang mendatangi ke rumah-rumah warga dalam rangka pamitan,'' tambah Badri. 
(Pendim Purwodadi)