Sepeninggal Satgas TMMD, Warga Rasakan Kebersamaan Yang Tinggal Kenangan -->

IKLAN-UT-TAYANG-16-NOVEMBER-2020

iklan halaman depan

Sepeninggal Satgas TMMD, Warga Rasakan Kebersamaan Yang Tinggal Kenangan

Jumat, 31 Juli 2020
.

   
Purwodadi, fajarsumbar.com  - Sejumlah warga mengaku sangat kehilangan kebersamaan dengan para TNI anggota Satgas, menyusul berakhirnya pelaksanaan TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Rabu (29/07/2020) .

Hendarso (51), salah satu warga Tambakselo, mengaku akan kehilangan kebersamaan dengan Tentara, yang terus dilakukan selama TMMD berlangsung. Hal itu terjadi lantaran TMMD berakhir dan para TNI anggota Satgas telah kembali ke kesatuannya masing-masing.

”Saya juga sadar kebersaman dengan Tentara yang anggota Satgas itu pasti tidak akan lama,, yakni sesuai waktu pelaksanaan TMMD, satu bulan, Namun demikian kebersamaan itu sangat berarti bagi kami selaku warga,” ungkap Hendarso.

Bersama warga lainnya, Hendarso mengucapkan banyak terima kasih atas tauladan yang diberikan oleh para Tentara. Tidak hanya itu, seluruh warga Desa Tambakselo mengucapkan banyak terimkaasih dengan banyaknya pembanguna di Desa Tambakselo. (Amin09)