Serda Deni Mengisi Bak Air untuk Adonan Semen

STIE-AKBP-30 JUNI

iklan halaman depan



Serda Deni Mengisi Bak Air untuk Adonan Semen

Rabu, 01 Juli 2020
Tulungagung,- Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Tahun anggaran 2020 yang akan dibuka pada esok hari ini, anggota Kodim 0807/Tulungagung bersama dengan warga desa nampak antusias dalam memulai persiapan penyediaan bahan material dan juga alat pendukung lainnya agar dalam pengerjaan nanti dapat diselesaikan tepat waktu dan dengan hasil yang baik.

Seperti yang dilakukan oleh Serda Deni, anggota Kodim 0807/Tulungagung ini, ia bersama warga mengisi air bersih ke dalam bak untuk sebagai campuran adonan semen bahan pembuat bangunan.

Dengan cara bergotong royong dan saling bahu membahu ini, mereka yakin pengisian air tersebut dapat diselesaikannya dengan cepat sehingga besok dapat dipergunakan untuk pengerjaan pekerjaan TMMD rabat jalan beton.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Solikin yang telah membantu dalam pengisian air ini. Semoga apa yang telah diberikan kepada kami ini, baik memberikan tenaga dengan ikhlas beliau, apa yang menjadi cita-cita dan harapan beliau dapat dikabulkan oleh Allah,” kata Serda Deni, Senin (29/6/20).

Sementara itu, Solikin menerangkan bahwa dirinya, sebagai warga negara Indonesia yang memiliki nilai-nilai Pancasila ini sudah sewajarnya untuk ikut serta membantu pelaksanaan program TMMD tersebut karena dengan adanya TMMD harapan warga dapat tercapai.(*)