Silih Berganti, Elemen Masyarakat Terlibat di TMMD Tambakselo -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Silih Berganti, Elemen Masyarakat Terlibat di TMMD Tambakselo

Sabtu, 25 Juli 2020
.

Purwodadi, fajarsumbar.com –  Danramil 07/Wirosari, Kapten Arh. Slamet nyatakan bangga adanya semua elemen masyarakat yang mendukung dan bahkan terlibat di pelaksanaan TMMD TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Grobogan, Jawa Tengah.

”Ini benar-benar membanggakan. Dengan terlibatnya sejumlah elemen yang ada itu, selain mempercepat semua program baik fisik dan non fisik, terbukti pelaksanaan TMMD selama ini benar-benar bermanfaat bagi warga,” jelas Danramil Kapten Arh. Slamet.

Dikemukakan sejak hari pertama pelaksanaan TMMD. sejumlah instansi samping sudah terlibat membantu di sejumlah sasaran fisik TMMD. Mulai dari personil dari Polsek, Perhutani, juga dari sejumlah organisasi kemasyarakatan lainnya, terus silih berganti untuk membantu pelaksanaan TMMD.

Terpisah, Kapolsek Wirosari, AKP Toni Basuki mengemukakan, dalam rangka mensukseskan pelaksanaan TMMD di Tambakselo, sejumlah personilnya diturunkan ke lokasi TMMD. Mereka akan berkolaborasi dengan TNI dan warga mensukseskan pelaksanaan TMMD itu. (Amin09)