STAI Imam Bonjol Padang Panjang Gelar Wisuda Virtual -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

STAI Imam Bonjol Padang Panjang Gelar Wisuda Virtual

Minggu, 26 Juli 2020
.

Padang Panjang, fajarsumbar.com- Lahirkan lulusan yang berilmu pengetahuan luas sehingga mampu mengimplementasikan ilmu tersebut sesuai dengan bidangnya, STAI Imam Bonjol Kota Padang Panjang menggelar Wisuda Sarjana.

Wisuda kali ini berbeda dengan sebelumnya, di tengah pandemi Covid-19 yang melanda, wisuda dilaksanakan secara virtual di Gedung Pertemuan DPRD Kota Padang Panjang, Minggu (26/7).

Wisuda turut disaksikan oleh Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano melalui aplikasi zoom, juga ikut serta Ketua DPRD Kota Padang Panjang Mardiansyah, A.Md serta unsur lainnya.

Dalam kesempatan itu, Wako Fadly mengucapkan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati yang telah menyelesaikan sekolahnya sehingga mendapatkan gelar yang diinginkan.

Selain itu wako juga berpesan kepada para sarjana agar ilmu yang diperoleh tidak disia-siakan, pergunakanlah dengan baik serta jangan berhenti sampai disini saja karena masih banyak jalan yang akan ditempuh nantinya.

"Semoga usai memperoleh ijazah ini, para sarjana ini secepatnya mendapatkan pekerjaan sehingga ilmu yang dipelajari dan diperoleh selama ini dapat di implementasikan dan diajarkan di tempat bekerja nantinya," sebut Wako Fadly. (adek)