Sukses TMMD Petahunan Bukti Kemanunggalan TNI Dengan Warga -->

iklan halaman depan

Sukses TMMD Petahunan Bukti Kemanunggalan TNI Dengan Warga

Jumat, 31 Juli 2020


BANYUMAS – Seusai Dansatgas TMMD Reguler 108 Banyumas yang  Dandim 0701 Banyumas, Letkol Infanteri Candra, SE, M.I.Pol, serahkan  hasil TMMD,  kepada Bupati Banyumas, Ir. Achmad Husein, dia menandaskan bahwa keberhasilan TMMD tersebut merupakan bukti kemanunggalan TNI dan rakyat serta berbagai unsur lainnya. 29/7/2020.

Untuk itu, Dandim Candra mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu, mendukung guna keberhasilan TMMD Reguler di Desa Petahunan.

Mewakili Satgas TMMD Reguler 108 Kodim 0701 Banyumas, pihaknya berharap  apa  yang sudah dibangun secara bersama-sama di Desa Patahunan, dapat bermanfaat untuk meningkatkan perekonomian masyarakat setempat dan sekitarnya.

Sekedar diketahui,   sasaran fisik TMMD Reguler 108 Banyumas meliputi di Petahunan , adalah jalan beton 1,8 kilometer lebar 3,75 meter, jembatan 6 x 3 meter, dan 3 unit gorong-gorong.

Sasaran tambahannya yaitu pembangunan talud di sejumlah titik potensi longsor di jalan beton, rehab RTLH 3 unit, dan pelebaran dan pembenahan lapangan sepakbola Desa Petahunan. (Ags)