Supriadi Merumput Dahulu Agar Bisa Bantu TNI dalam Persiapan Pembukaan TMMD

STIE-AKBP-30 JUNI

iklan halaman depan



Supriadi Merumput Dahulu Agar Bisa Bantu TNI dalam Persiapan Pembukaan TMMD

Rabu, 01 Juli 2020
Tulungagung,- Warga Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung, besok akan melaksanakan pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Tahun Anggaran 2020 yang dipusatkan di desa tersebut.

Sebelum persiapan dilaksanakan, warga desa pagi harinya melaksanakan kegiatan rumah agar nanti sekitar pukul 10.00 WIB dapat membantu TNI untuk melaksanakan persiapan yang dibutuhkan dalam pembukaan TMMD.

Supriadi, warga Dusun Ngrancah, Senin (29/6/20) salah satunya. Ia sejak pagi sudah mencari rumput untuk pakan ternaknya, karena nanti dirinya ingin sekali membantu TNI dalam mempersiapkan acara pembukaan TMMD di desanya, karena dirinya, sebagai warga masyarakat harus selalu mementingkan umum daripada mementingkan dirinya pribadi.

“Saya upayakan dari saya merumput ini selesai sehingga bisa dapat membantu bapak-bapak TNI dan warga yang lain dalam persiapan pembukaan TMMD besok,” katanya.

Lebih lanjut ia juga mengatakan, sebagai warga desa dan ungkapan rasa terima kasih kepada TNI dirinya siap membantu bersama dengan Satgas dan anggota masyarakat yang lain untuk melaksanakan kerjabakti pada saat TMMD dimulai, karena dengan harapan agar dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan aman dan lancar. (*)