Tak Hanya Untuk Satgas, TNI Kesehatan Juga Layani Warga -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Tak Hanya Untuk Satgas, TNI Kesehatan Juga Layani Warga

Sabtu, 18 Juli 2020
.

Purwodadi, fajarsumbar.com –  Keberadaan Tim Kesehatan TMMD di lokasi TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, tak hanya untuk TNI Satgas, melainkan juga memberi layanan kesehatan kepada warga desa sasaran TMMD.

Tidak hanya itu saja, keberadaan Tim Kesehatan itu juga untuk menangani kejadian yang sifatnya insidentil yang terjadi di lokasi TMMD.  ''Kami juga memberi layanan kesehatan untuk warga sasaran TMMD, juga standby untuk tangani jika sewaktu waktu ada kecelakaan kerja,'' ungkap Serka Yudi, salah satu anggota Tim Kesehatan Satgas TMMD.

Dicontohkan, sewaktu ada kejadian anak Pramuka di tengah-tengah melakukan karya bakti di lokasi TMMD, pihaknya langsung menanganinya.

''Kepada warga desa sasaran yang membutuhkan layanan kesehatan, kami persilahkan untuk datang ke Posko kesehatan. Dengan catatan datang harus bermasker, karena aturan sesuai protokol kesehatan memang demikian,'' teang Serka Yudi.  (Pendim Purwodadi)