Terharu, Mbah Sadiyo Melihat Rumahnya Di Rehab Tentara -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Terharu, Mbah Sadiyo Melihat Rumahnya Di Rehab Tentara

Sabtu, 25 Juli 2020
.

Purwodadi, fajarsumbar.com –  Meski rumahnya sudah di “obrak-abrik” Tentara menyusul akan direhab menjadi bagus melalui kegiatan TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, Mbah Sadiyo (72) warga RT 04 – RW 06, Dusun Tumpuk Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, merasa terharu.

”Meski semuanya nyata adanya, yakni rumah saya sudah ditangani sejumlah Tentara untuk dibangun, rasanya saya masih sperti mimpi. Saya benar-benar terharu dan tidak mengira kalau rumah akan direhab Pak Tentara,” ujar Mbah Sadiyo.

Diketahui, Mbah Sadiyo adalah satu dari 10 warga di Desa Tambakselo yang mendapat rejeki nomplok bersamaan dengan TMMD dari Kodim Purwodadi di desa setempat.

Hingga H-6 menjelang berakhirnya TMMD, perheban rumah Mbah Sadiyo masih terus berlangsung. Melihat progresnya masih minim, Tentara merencanakan akan lembur untuk menyelesaikannya.

”Ya kami memang rencanakan lembur, karena waktu TMMD tinggal sedikit hari, sementara pekerjaan merebah rumah Mbah Sadiyo masih cukup banyak. Bicara target rumah itu harus selesai sebelum TMMD usai,” jelas Babinsa Tambakselo, Serda Suparman. (Amin09)