Terus Jalin Keeratan Jelang Berakhirnya TMMD -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Terus Jalin Keeratan Jelang Berakhirnya TMMD

Sabtu, 25 Juli 2020
.

Purwodadi, fajarsumbar.com – Hampir dilakukan oleh semua TNI Satgas menjelang berakhirnya pelaksanaan TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi, akan terkenang dengan antusias para pemuda  Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, jelang berakhirnya pelaksanaan TMMD.

Yakni terus jalin keeratan, dan merintaan untuk tetap menjalin silaturahmi meski kelak MMD sudah selesai. Hal itu dilakukan oleh para pasukan anggota Satgas di sela-sela menyelesaikan pekerjaan sisa TMMD.

Seperti yang dilakukan Praka Abidin, di sela-sela pembangunan jalan yang merupakan salah satu sasaran pokok TMMD  Tambakselo, memanfaatkan waktu istirahat untuk terus menjalin keakraban dengan  para warga yang terlibat di pembangunan jalan tersebut.

''Yang namanya sudah begitu dekat,  kerja dan ngobrol bareng,  rasanya berat untuk berpisah. Hanya, merupakan ketentuan bagi dirinya dan  sejumlah TNI anggota Satgas, seusai TMMD nanti akan kembali ke kesatuan masing-masing untuk menghadapi tugas  baru,'' papar Praka Abidin.

Dia mengaku tak banyak pesan yang disampaikan kepada warga desa sasaran. Kecuali hanya ucapan terima kasih atus sambutan hangat dari warga selama pelaksanaan TMMD, dan permintaan untuk jangan memutus tali persaudaran yang sudah terjalin erat selama pelaksanaan TMMD. (Pendim Purwodadi)