TMMD Hantarkan Kades Joko "Bercanda" Dengan Jendral -->

iklan halaman depan

TMMD Hantarkan Kades Joko "Bercanda" Dengan Jendral

Rabu, 29 Juli 2020
.

Purwodadi, fajarsumbar.com –  Berkah mana yang tidak direguk  oleh Kepala  Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Sareh Joko Prasetyo dan warganyam, terkait dengan pelaksanaan TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, di desanya.

Bagi Kades Joko sendiri, berkah dari TMMD itu sendiri menghantarkan dirinya bisa "bercanda"  dengan jendral TNI, dari  Inspektorat Jenderal Angkatan Darat (Irjenad),  Letjen TNI Mochamad Effendi, SE, MM.

''Jika tidak ada TMMD, belum tentu saya bisa dekat dengan Jenderal TNI, Belum tentu bisa njagong duduk bersama Bupati Grobogan, Hj. Sri Sumarni,'' ungkap Kepala Desa Sareh Joko Prasetyo.

Tidak hanya itu, ujarnya berkat TMMD, jalanan di desanya telah dibangun, kesulitan warga akan air bersih juga lewat,  menyusul  Tentara telah mengupayakan air bersih. 

''Untuk itu, saya selaku yang dituakan di Desa Tambakselo, mengucapkan banyak terimakasih kepada TNI jajaran Kodim Purwodadi yang telah menjadikan desa kami sebagai sasaran TMMD Reguler,'' ujar Kades Joko Prasetyo.  (Pendim Purwodadi)