''TMMD Usai, Warung Kopi Saya Tidak Ramai Lagi'' -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

''TMMD Usai, Warung Kopi Saya Tidak Ramai Lagi''

Sabtu, 25 Juli 2020
.

Purwodadi, fajarsumbar.com –   Sejumlah pemilik warung kopi di  Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, mengaku, selama pelaksanaan TMMD  Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, penghasilannya naik drastis.

Seperti yang dikemukakan Bu Sunarti, pemilik warung kopi di Dusun Tambakselo Krajan, begitu hari pertama TMMD dari Kodim Purwodadi dimulai, banyak pelanggan baru dari kalangan Tentara di warungnya.

''Tidak lagi lumayan, luberan rejeki yang saya terima dengan adanya TMMD di desa kami cukup besara. Tidak hanya kopi yang laris, melainkan jajanan juga laris manis,'' tutur Bu Narti. Ditambahkan, bahkan sejak adanya TMMD, sirinya buka warung hingga malam hari, sementara sebelum tidak pernah dilakukan.

Untuk itu, mendengar jika pelaksanaan TMMD tidak lama lagi akan sai, dan banyak Tentara yang menjadi pelanggan warung miliknya akan kembali ke  kesatuannya masing-masing, Bu Narti mengaku sedih.

''Kalau TMMD usai, warung kopi saya tidak ramai lagi. Tapi habis bagaimna lagi Pak Tentara juga masih banyak tugas lain yang harus dijalani. Terimakasih Pak Tentara, tidak hanya desa saya yang dibangun,  melainkan ekonomi rumah tangga saya juga dibangun,'' ungkap Nu Narti. (Pendim Purwodadi)