TNI Merehab Total Rumah Mbah Sadiyo -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

TNI Merehab Total Rumah Mbah Sadiyo

Sabtu, 25 Juli 2020
.

Purwodadi, fajarsumbar.com – TNI Satgas TMMD merehab total rumah Mbah Sadiyo (67) salah satu dari 10 warga Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, yang mendapatkan jatah rehab rumah bersamaan dengan gelaran TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi .

Dikemukakan oleh Babinsa Tambakselo, Serda Suparman, dari sepuluh RTLH yang direhab, kondisi rumah Mbah Sadiyo yang paling parah. Tidak hanya bagian dinding dan lantai yang harus direhab, melainkan atap rumah juga harus direhab total menyusul banyak suuk dan teng yang sudah hancur.

''Untuk atap rumah Mbah Sadiyo kondisinya justru sangat memprihatinkan, sehingga dengan banyak pertimbangan, harus dibongkar total. Untukusuk yang sudah tidak layak diganti dengan yang baru,'' jelas Babinsa Serda Suparman.

Ditanya semakin menipisnya pelaksanaan TMMD , yakni tinggal sekitar 4 hari ? Serda Suparman menandaskan akan diberlakukan lembur untuk rehab Mbah Sadiyo, ''ya harus dilembur mengingat waktu TMMD tidak lama lagi akan berakhir, yakni sekitar empat hari lagi seluruh pasukan kan meninggalkan Tambakselo kembali ke kesatuannya masing-masing,'' beber Babinsa Suparman.  (Pendim Purwodadi)