TNI Satgas Terkenang Peran Pemuda di TMMD Tambakselo -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

TNI Satgas Terkenang Peran Pemuda di TMMD Tambakselo

Sabtu, 25 Juli 2020
.

Purwodadi, fajarsumbar.com –  Sejumlah TNI Satgas TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, akan terkenang dengan antusias para pemuda  Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, dalam semua kegiatan TMMD di desanya.

Seperti dikemukakan Koptu Arief, salah satu anggota Satgas  TMMD, sejak hari pertama pelaksanaan TMMD, peran atau keterlibatan para pemuda di semua kegiatan TMMD sangat tinggi. ''Dan hal itu tetap bertahan hingga di penghujung pelaksanaan,'' ungkapnya.

Keterlibatan pemuda itu, lanjut  Koptu Arief , merata di semua pekerjaan fisik. Mulai dari pembangunan jalan, rehab Mushola, rehab d RTLH, pembangunan Pos Kamling. Ibaratnya dimana ada kegiatan TMMD, disitu ada peran pemuda. ''Hal inilah yang akan menjadi kenangan para TNI Satgas selama  menjalankan tugas di Tambakselo,'' terangnya.

Untuk itu,  bersepakat dengan sejumlah anggota Satgas TMMD, kelak di malam terakhir pelaksanaan TMMD, akan ada acara khusus kumpul-kumpul  dengan pemuda. Yang jelas rangkaian acara dengan pemuda itu berkisar renungan terhadap pelaksanaan TMMD, termasuk ikrar akan tetap menjalin silaturahmi meski TMMD Tambakselo usai.   (Pendim Purwodadi)