Tuntaskan Pembangunan Jalan, Mengalir Ucapan Terimakasih Warga Kepada Satgas TMMD

STIE-AKBP-30 JUNI

iklan halaman depan

Tuntaskan Pembangunan Jalan, Mengalir Ucapan Terimakasih Warga Kepada Satgas TMMD

Jumat, 31 Juli 2020
.

Purwodadi, fajarsumbar.com  - Ucapan terimakasih terus meluncur dari sejumlah warga yang terlibat dalam pembangunan jalan, salah satu sasaran fisik pokok TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Hal itu menyusul pembangunan jalan sepanjang 700 Meter itu telah tuntas tepat sehari sebelum TMMD berakhir. ”Terima kasih Pak Tentara, jalan di desa kami menjadi bagus,” ujar Jumiran (54) salah satu warga.

Menurutnya, dengan selesainya jalan tersebut, warga pun sudah tidak akan kesulitan manakala akan pergi ke kota. Selama ini, karena kondisi jalan yang jelek, warga selalu kesulitan saat beraktifitas ke kota, ”kini setelah jalan dibangun Pak Tentara aktivitas warga akan menjadi lancar,” tambah Jumiran.

Terpisah, Babinsa Tambakselo, Serda Suparman minta kepada warga, setelah jalan selesai dibangun, terpenting adalah perawatannya. Untuk itu warga disarankan untuk koordinasi dengan pemerintahan desa terkait dana perawatan tersebut.

”Percuma jalan sudah dibangun bagus, jika kelak tidak dilakukan perawatan. Dipastikan akan cepat hancur. Ke depan, saya kan kawal untuk perawatarn jalan TMMD itu,” tandas Babinsa Serda Suparman. (Amin09)