Ucap Syukur Dua Anak Yatim Mendapat Bantuan Dari Dandim -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Ucap Syukur Dua Anak Yatim Mendapat Bantuan Dari Dandim

Minggu, 26 Juli 2020
.

Purwodadi, fajarsumbar.com – Sejumlah warga ucapkan rasa syukur ketika  menerima bantuan dari Dandim 0717/Purwodadi, Letnan Kolonel Inf. Asman Mokoginta, jelang berakhirnya pelaksanaan  TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Tidak ketinggalan dua bersaudara anak yatim, Rio (18) dam Triyono (15) asal , Dusun Tambakselo Krajan, RT 08/04,  Desa Tambakselo, yang tidak henti-hentinya mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Dandim Asman itu.

''Sama sekali tidak mengira, jika bantuan demi bantuan saya terima sejak ada TMMD di desa kami. Terimakasih atas ini semua dan kami tidak akan melupakan sampai kapanpun,'' ujar Rio yang menerima bantuan paket sembako  dan seperangkat alat sekolah  dari Dandim Purwodadi.

Terpisah Babinsa Tambakselo, Serda Suparman menyatakan, kedua anak yatim itu cukup rajin membantu pelaksanaan TMMD, yakni terus terlibat di pembangunan jalan.

''Sejak hari pertama Rio dan Triyono ikut kerja bakti di sasaran fisik pembangunan  jalan yang merupakan sasaran fisik pokok TMMD di Tambakselo. Hari Minggu, dan bahkan menjelang berakhirnya pelaksanaan TMMD keduanya masih terus terlibat membantu kegiatan TNI di desanya,'' terang Babinsa Serda Suparman.  (Pendim Purwodadi)