Warga Kompliti jalan TMMD Yang Usai Dibangun -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Warga Kompliti jalan TMMD Yang Usai Dibangun

Sabtu, 18 Juli 2020
.

Purwodadi, fajarsumbar.com –  Tampaknya pembangunan jalan yang merupakan sasaran fisik pokok TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, paket komplit

Paket komplit itu menyusul, dari sebagian jalan yang sudah selesai dicor, warga mengkompliti dengan pembuatan saluran air yang ada di kanan kiri jalan. hal itu dimaksudkan untuk jaga-jaga jika sewaktu-waktu turun hujan, jalan TMMD yang baru itu tidak terlimpas air.

Menur Babinsa Tambakselo, Serda Suparman, pembuatan saluran air di kanan kiri jalan cor produk dari TMMD itu besar manfaatnya untuk menjaga jalan tidak rusak. Pasalnya saluran air di kanan kiri jalan jika tidak disempurnakan, dikhawatirkan jika musim penghujan air akan melimpas ke jalan.

''Limpasan air akibat tidak ada saluran air yang mumpuni di kanan kiri jalan dipastikan akan mempercepat kerusakan jalan.  Kali ini inisiatif pembuatan saluran air di kanan dan kiri jalan TMMD itu datang dari para sesepuh desa sasaran,'' jelas Serda Suparman. (Pendim Purwodadi)