Bantu Warga Saat Pandemi, Anggota DPRD Padang Apresiasi Ketua DPD LPM -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Bantu Warga Saat Pandemi, Anggota DPRD Padang Apresiasi Ketua DPD LPM

Minggu, 09 Agustus 2020
(anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Zakaria Latif mengapresiasi Ketua DPD LPM Irwan Basir Datuk Rajo Alam)

Padang, fajarsumbar.com - Sebagai anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Zakaria Latif mengapresiasi Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Datuk Rajo Alam yang telah membantu warga disaat pandemi Covid-19 kemaren.

"Kita berikan apresiasi kepada Irwan Basir Datuk Rajo Alam yang telah berbuat bagi warga saat pandemi Covid-19," ungkap Zulhardi Zakaria Latif pada acara silaturahmi Media Center DPD LPM Kota Padang, Ahad, 9 Agustus 2020.

Dikatakan Zulhardi, apa yang dilakukan Irwan Basir Datuk Rajo Alam membantu warga yang terdampak Covid-19 tidak sekarang saja.

Pasalnya, kata Zulhardi, Irwan Basir selama ini telah terbukti menunjukkan kepeduliannya kepada sesama, kapan pun dan dalam kondisi apa pun.

"Jiwa sosial dan kemanusian sudah melekat pada diri Irwan Basir Datuk Rajo Alam. Ini patut kita contoh dan teladani," katanya.

Zulhardi pun mengaku sudah lama mengenal sosok Irwan Basir Datuk Rajo Alam yang selalu berkiprah di organisasi kepemudaan dan kemasyarakatan.

"Irwan Basir Datuk Rajo Alam termasuk tokoh yang menginspirasi banyak anak-anak Kuranji, sehingga berhasil di segala bidang yang digeluti," pungkasnya. (*)