Basamo Wujudkan Agam Madani, Adil, dan Sejahtera -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Basamo Wujudkan Agam Madani, Adil, dan Sejahtera

Minggu, 30 Agustus 2020
Trinda Farhan Satria dan Mayor Kasni memperlihatkan SK pencalonan dari DPP PKS. ist



Padang, Fajarsumbar.com-Trinda Farhan Satria dan Mayor Kasni resmi diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera dan Nasdem. Keduanya sudah mengantongi SK pencalonan dari DPP PKS dan DPP Nasdem untuk maju di Pilkada Agam. Setelah dipastikan mendapat kendaraan politik, Trinda Farhan dan Mayor Kasni langsung bergerak untuk meyakinkan masyarakat selingkar Agam.

Trinda Farhan Satria dan Mayor Kasni jauh-jauh hari sudah merancang visi dan misinya untuk Agam lima tahun ke depan. Saat Rapat Konsolidasi Pemenangan Pilkada Serentak 2020 PKS se-Indonesia, Sabtu (29/8), Trinda Farhan didampingi Mayor Kasni mengungkapkan visi dan misi mereka.

Visi dan misi Trinda Farhan dan Mayor Kasni terangkum dalam motto: Basamo Mewujudkan Agam Madani yang Adil dan Sejahtera. Motto ini menurut Trinda Farhan tidak hanya sebatas jargon, tapi berisi visi dan misi mereka untuk Agam. "Kita sudah merancang visi dan misi. Pelan-pelan dan bertahap akan kita sampaikan kepada masyarakat," ujar Trinda Farhan yang kini menjadi Wakil Bupati Agam mendampingi Indra Catri.

Motto pasangan ini secara umum menukik motto yang sudah melekat kepada Kabupaten Agam. Slogan Agam Madani selama ini memang identik dengan Kabupaten Agam. Hal itu tak terlepas dari fakta sejarah, daerah ini banyak melahirkan tokoh ulama dan pemikir. Sebut saja, Inyiak Canduang hingga Buya Hamka.

Ingin memperkuat kehidupan madani di Kabupaten Agam, pasangan Trinda Farhan dan Mayor Kasni juga ingin mewujudkan Agam yang adil dan sejahtera. "Sejahtera dalam artian yang luas, lahir dan batin," jelas Trinda Farhan.

Dengan visi dan misinya, Trinda Farhan dan Mayor Kasni ingin merangkul semua elemen di Kabupaten Agam. Trinda Farhan menyebutkan, visi dan misinya akan disosialisasikan kepada masyarakat dan terbuka untuk dikritisi dan menerima masukan. "Kita akan terus sempurnakan visi dan misi kita. Saat ini, kita terus bersosialisasi sekaligus menyerap aspirasi," tambah Trinda Farhan. (arr)