Berjuang Terus Hingga Titik Akhir demi Kemajuan

STIE-AKBP-30 JUNI

iklan halaman depan

Berjuang Terus Hingga Titik Akhir demi Kemajuan

Minggu, 02 Agustus 2020
Tulungagung – Pegunungan, sejuk udaranya, pepohonan masih disana sini, Kondisi alam yang masih asli, Program TMMD 108 Kodim 0807/Tulungagung melaksanakan program kegiatanya di Desa Ngepoh Kecamatan Tunggungunung kabupaten Tulungagung.

Dengan pembangunan RTLH milik Sukarni ini tentunya akan menambah gairah dan semangat Sukarni semangat dalam membangun perekonomian dalam keluarganya. Sehingga akan terwujud cita –citanya menjadi keluarga ayang bhagia dan sejahtera.

Sunaryo kepala desa Ngepoh, Selasa (28/7/20) mengatakan, “Saat ini pekerjaan sudah selesai dan Satgas sudah dekat dengan Purna Tugas maka tinggal melakukan anjang sana dan anjang sini untuk banyak komunikasi dengan Warga, termasuk kerumah baru Sukarni.

Keseriuasan pembangunan rumah Sukarni oleh Satgas TMMD harus diimbangi pula oleh Sukarni dalam merawat dan menjaga serta semangat untuk membangun ekonomi yang lebih maksimal.

Namun hal tersebut tidak hanya tugas Sukarni saja tetapi juga tugas semua pemimpin untuk dapat memakmurkan rakyatnya, selain itu pihak yang dipimpin harus terus berdoa dan berusaha.

Apa yang harus dilakukan oleh Sukarni, tentunya harus terus bersemangat dan terus berusaha hingga titik akhir, jangan sampai putus asa ataupun menyerah. (*)