BPJS Ketenagakerjaan Bukittinggi Gelar Sosialisasi Untuk Perusahaan Jasa Kontruksi -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

BPJS Ketenagakerjaan Bukittinggi Gelar Sosialisasi Untuk Perusahaan Jasa Kontruksi

Senin, 31 Agustus 2020

Padang Panjang, fajarsumbar.com- Pemerintah Kota Padang Panjang melalui Dinas Penanam Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bukittinggi menggelar Sosialisasi Implementasi peraturan perundangan ketenagakerjaan dan program bpjamsostek bagi perusahaan jasa konstruksi se-Kota Padang Panjang.

Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Pertemuan Hotel Rangkayo Basa, Senin (31/8) tersebut, dibuka langsung oleh Wakil Walikota Padang Panjang, Drs. Asrul.

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Bukittinggi, Yori Pratama dan Kepala DPMPTSP Kota Padang Panjang, Ewasoska, SH.


Wakil Walikota Padang Panjang, Drs. Asrul dalam arahannya menyambut baik dan apresiasi terhadap kegiatan sosialisasi ini.

Karena menurutnya, hal ini merupakan bagian dari upaya Pemerintah dalam memberikan perlindungan terhadap pengusaha jasa konstruksi.

"Kegiatan kontruksi adalah bagian penting bagi pembangunan, kemajuan daerah sering kali tercermin dari pembangunan yang ada di Kotanya", ujar Wawako.

Padang Panjang terus berbenah meningkatkan transparansi dan kepercayaan masyarakat di seluruh aspek, termasuk salah satunya bidang pembangunan.

Ditambahkannya, Padang Panjang yang gencar mengusung slogan cerdas berintegritas dengan transparansi dan bebas korupsi membutuhkan dukungan smua pihak.

Oleh karena itu, "ikutilah rangkaian sosialisasi ini dengan baik, agar mendapatkan ilmu baru dan manfaat bagi semua masyarakat", pungkasnya.

Turut menambahkan, Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Bukittinggi Yori Pratama mengatakan, kegiatan sosialisasi ini perlu untuk perusahaan jasa konstruksi karena mereka adalah garda terdepan dalam pembangunan di kota Padang Panjang.

Semoga program ini dapat diterima guna kesejahteraan masyarakat, "karena tidak ada satupun program pemerintah yang tidak memberi manfaat pada masyarakat", tutupnya. (adek)