Danrem Hadiri Penyerahan Hasil TMMD 108

STIE-AKBP-30 JUNI

iklan halaman depan

Danrem Hadiri Penyerahan Hasil TMMD 108

Minggu, 02 Agustus 2020
Tulungagung – Danrem 081/DSJ Kolonel Inf.Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. Rabu (29/7) menghadiri acara penyerahan hasil TMMD ke 108 Kodim 0807 Tulungagung dipendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso, kelurahan Kampung Dalem, Kecamatan Tulungagung Kabupaten Tulungagung.

Dalam sambutannya, ”Maksud dilaksanakanya program kegiatan TMMD adalah untuk membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui giat fisikmaupun non fisik, yan bertujuan untuk memantapkan kemanunggalan TNI dan Rakyat dalam rangka menyiapkan ruang,alat dan kondisi yang tangguh.
Mengapa pelaksanaan kegiatan TMMD 108 dilaksanakan di desa ngepoh Kecamatan Tanggunggunung, Ada dua alasan yang melatar belakanginya, yang pertama desa Ngepoh, mengingat kondisi riil desa Ngepoh masih banyak yang belum tersentuh pembangunan secara optimal karena Infrastruktur Desa belum memadai atau infrstruktur yang ada perlu diperbaiki, ditingkatkan dan dikembangkan.”

Dari kondisi inilah, Pemerintah Kabupaten Tulungagung meluncurkan berbagai program untuk membantu masyarakat desa agar lebih mudah mendapatkann akses peningkatan taraf hidup yang layak. Salah satunya melalui program TMMD ini. (*)