DPRD Kepulauan Mentawai Bagikan Masker dan Sosialisasi Prokes -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

DPRD Kepulauan Mentawai Bagikan Masker dan Sosialisasi Prokes

Sabtu, 25 Juli 2020
.

Mentawai, fajarsumbar.com - Kegiatan Percepatan Penanganan Corona di Bumi Sikerei dilakukan berbagai pihak. Termasuk DPRD Kepulauan Mentawai.

Anggota DPRD  Kepulauan Mentawai Ibrani Sababalat  mengatakan, dalam rangka menghadapi masa Pandemi Covid-19, DPC PDIP Kepulauan melakukan pembagian masker kepada warga masyarakat Mentawai.

Masker tersebut akan di salurkan melalui kader atau ranting PDIP seluruh wilayah Kepulauan Mentawai untuk di bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Hal itu dikatakannya kepada media beberapa waktu lalu.

"Ada 1000 masker, tisu dan sabun untuk cuci tangan yang sudah di bagikan termasuk di beberapa tempat Rumah ibadah", tuturnya.

Dikatakannya, dimasa Pandemi Covid-19 ini, kita harus sama sama memutus mata rantai Covid-19, jangan anggap sepele, kalau kita terus melakukan upaya upaya dalam mencegah menghadapi pandemi Covid-19 dengan memakai masker, rajin cuci tangan, jaga jarak.

"Hendaknya masyarakat harus mematuhi protokol Kesehatan yang ada, agar penularan Covid-19 terputus," tambahnya.

Masker dan Tissue yang sudah di bagikan kepada masyarakat itu merupakan bentuk kepedulian DPC PDIP Kabupaten Kepulauan Mentawai untuk  melawan virus  corona bersama masyarakat. (PM)