Empat Tahun Saling Menjajaki -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Empat Tahun Saling Menjajaki

Sabtu, 29 Agustus 2020
Trinda Farhan Satria dan M. Kasni diapit pengurus DPD PKS Agam saat menerima SK pencalonan. ist



Padang, Fajarsumbar.com-Kadidat Bupati Agam yang juga Wakil Bupati pertahana, Trinda Farhan Satria resmi berpasangan dengan M. Kasni. Keduanya sudah mengantongi SK resmi dari DPP Partai Keadilan Sejahtera. Menyusul, SK dari Partai Nasdem yang mengusung keduanya sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Agam.

Trinda Farhan dan M. Kasni secara langsung menerima SK pencalonan dari DPP PKS, Sabtu (29/8) dalam acara Rapat Konsolidasi Nasional Pemenangan Pilkada Serentak 2020 PKS se-Indonesia yang dilaksanakan secara virtual. Trinda Farhan dan M. Kasni menerima SK yang diserahkan oleh Ketua DPW PKS Sumbar, Irsyad Syafar.

Dengan diterimanya SK dari DPP PKS, menyusul Nasdem, Trinda Farhan menyebutkan simpul-simpul PKS, Nasdem, dan relawan siap bergerak untuk pemenangan. "Setelah ini, kita siap untuk pemenangan," ujar Trinda Farhan.

Persandingan Trinda Farhan dengan M. Kasni ternyata melewati proses yang tidak sederhana. Bukan pasangan simsalabim yang disatukan di detik-detik menjelang pendaftaran ke KPU. Menurut Trinda Farhan, keduanya bersatu melalui sebuah proses yang panjang.

Setidaknya, dibutuhkan waktu empat tahun untuk saling menjajaki. "Prosesnya lebih empat tahun untuk saling menjajaki, menyamakan persepsi, hingga melakukan sosialisasi kepada masyarakat," ujar Trinda Farhan.

Tak mengherankan, pasangan Trinda Farhan Satria dan M. Kasni boleh dikatakan sudah sehati. Keduanya sudah memiliki kesamaan persepsi dalam membangun Kabupaten Agam lima tahun ke depan. Bahkan, jauh-jauh hari keduanya sudah merancang visi yang sama. (arr)