Geliat Perekonomian Warga Semakin Meningkat Berkat Jalan Baru Hasil TMMD -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Geliat Perekonomian Warga Semakin Meningkat Berkat Jalan Baru Hasil TMMD

Senin, 03 Agustus 2020
.

Purwodadi, fajarsumbar.com –  Sejumlah petani peternak di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, mengaku cukup terbantu dengan pembangunan jalan yang dilakukan TNI dalam gelaran TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, di desanya.

Pasalnya, setelah jalan selesai dibangun Tentara, aktivitasnya baik saat mau ke sawah, atau mencari pakan ternak sangat dimudahkan. Terlebih, bagi warga yang setiap harinya harus pergi ke ibukota kecamatan atau mau ke pasar tidak kuatir lagi dengan kondisi jeleknya jalan yang ada di desanya.

Seperti yang dialami Lasdi ( 45) warga Dusun Kenteng, Desa Tambakselo. Dia yang setiap harinya harus ke pasar hewan yang lokasinya di Wirosari, dari sisa waktu maupun keamanan lebih terjamin. Roda perekonomian warga pun semakin meningkat.

”Setelah jalan dibangun Pak Tentara, perkonomian warga semakin meningkat dan untuk mencari membeli pakan ternak di pasar akan lebih cepat. Sebelumnya, karena jalanan jelek naik motor pun harus pelan-pelan jika tidak ingin jatuh. Apalagi jika saat musim penghujan, jalan licin dan banyakan kubangan air,” papar Lasdi. (Amin09)