Haji Lambau: Gelora Siap Menangkan Refrizal-Happy Neldy -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Haji Lambau: Gelora Siap Menangkan Refrizal-Happy Neldy

Senin, 31 Agustus 2020
Ketua Partai Gelora Padang Pariaman, Haji Lambau. ist


Padang Pariaman, Fajarsumbar.com-Partai Gelombang Rakyat Indonesia siap memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman, Refrizal-Happy Neldy. Partai Gelora Padang Pariaman sudah melabuhkan dukungan kepada pasangan yang diusung PKS dan Gerindra ini.


Hal itu ditegaskan oleh Ketua DPD Partai Gelora Padang Pariamam, H. Asmar Dt. Lambau, Senin (31/8). Menurut sosok yang akrab disapa Haji Lambau ini, dukungan Partai Gelora Padang Pariaman kepada Refrizal dan Happy Neldy sudah final.


Haji Lambau menyebutkan, dukungan Partai Gelora Padang Pariaman kepada Refrizal dan Happy Neldy sudah disampaikan ke DPW Gelora Sumbar. "Kita di Gelora memiliki kebijakan, dukungan calon Pilkada diserahkan kepada DPD masing-masing. Dan Gelora Padang Pariaman sudah memutuskan mendukung Refrizal dan Happy Neldy," ujar Haji Lambau.


Dukungan Gelora Padang Pariaman kepada Refrizal dan Happy Neldy sangatlah beralasan. Tak hanya karena Haji Lambau sebagai Ketua DPD sangat dekat dengan Refrizal dan Happy Neldy, namun juga karena kedua sosok ini terkenal dekat dengan masyarakat Padang Pariaman dan sudah melakukan banyak hal untuk kampung halamannya.


Refrizal adalah mantan anggota DPR-RI selama tiga periode. Sebagai anggota DPR, Refrizal membuat program fenomenal yaitu bedah lapau. Seribu lebih lapau seantero Padang Pariaman dibedah yang mampu mendongkrak kesejahteraan masyarakat kecil di Padang Pariaman. Happy Neldy adalah politikus dan anggota DPRD Padang Pariaman yang dikenal dekat dan peduli terhadap masyarakat kecil.


Refrizal dan Happy Neldy menurut Haji Lambau memiliki visi dan misi yang kuat untuk Padang Pariaman. Pasangan ini mengusung visi dan misi #papajuara, yaitu menjadikan Padang Pariaman juara di segala bidang.


Refrizal-Happy Neldy ingin menjadikan Padang Pariaman juara ekonomi, juara sejahtera, juara infrastruktur, juara religius dan sebagainya. "Visi dan misi ini patut kita dukung dan perjuangkan karena ini demi kebaikan Padang Pariaman," ujar Haji Lambau.


Refrizal dan Happy Neldy sudah mendapat tiket dari Gerinda dan PKS. Sebagai partai baru, Gelora menurut Haji Lambau akan menjadi pendukung pasangan ini. Partai Gelora memang tak bisa mengusung calon, tapi Haji Lambau memastikan dirinya akan mengantar Refrizal dan Happy Neldy ke KPU Padang Pariaman, bahkan sampai keduanya duduk sebagai Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman.


Haji Lambau menegaskan, Partai Gelora Padang Pariaman akan berada di garis depan dalam pemenangan Refrizal dan Happy Neldy. "Kita siap berjuang memenangkan Refrizal dan Happy Neldy," tegas Haji Lambau. (arr)