Jalan Dibangun TNI, Angkut Pupuk ke Sawah Tidak Sulit Lagi

STIE-AKBP-30 JUNI

iklan halaman depan

Jalan Dibangun TNI, Angkut Pupuk ke Sawah Tidak Sulit Lagi

Minggu, 02 Agustus 2020
.

Purwodadi, fajarsumbar.com –  Setelah jalan dibangun  Tentara melalui gelaran  TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi,  Frendy Pranoto (17) warga Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, akui saat dirinya  membantu orang tuanya untuk angkut pupuk ke sawah  tidak sulit lagi.

''Jalan sudah bagus dibangun Tentara,  kini saat angkut pupuk ke sawah tidak sulit lagi, bahkan untuk angkut pupuk sudah bisa memakai sepeda motor. Terimakasih Pak Tentara bangunan jalan di desa  kami benar-benar membantu kelancaran aktivitas para petani,'' ungkap Frendy, Minggu (02/08/2020).

Dikatakan, semenjak jalan cor yang dibangun Tentara sudah jadi,  dengan memakai sepeda motor,  dirinya sekali kali jalan berani membawa tiga karung pupuk kandang.  ''Sebelumnya, untuk membawa pupuk kandang  ke sawah bisanya hanya memakai sepeda, lantaran jalan jelek,'' terangnya.

Terpisah Babinsa Tambakselo, Serda Suparman teris wanti-wanti kepada warga agar saat berkendara motor di jalan yang baru aja dibangun TNI jangan terlalu kencang. ''Tetap utamakan keselamatan, jang sampai jalanan yang sudah mulu itu justru  akan banyak kecelakaan di Tambakselo,'' pesannya.  (Pendim Purwodadi)