Jalan TMMD Terus Diminati Para Penggemar Gowes -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Jalan TMMD Terus Diminati Para Penggemar Gowes

Senin, 03 Agustus 2020
.

Purwodadi, fajarsumbar.com – Seolah mendapat rute bersepeda yang nyaman, sejumlah  anggota kelompok Gowes yang ada di Kecamatan Wirosari,  Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, minati jalan di Desa Tambakselo yang baru saja selesai dibangun TNI melalui gelaran TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi.

Dikemukakan Babinsa Tambakselo, Serda Suparman mengatakan, sudah ada beberapa kelompok Gowes di Wirosari yang menggunakan jalan hasil karya TMMD itu untuk rute. Hal itu dimungkinkan mereka, para penggemar olah raga Gowes iut menemukan rute yang cukup nyaman. 

''Sangat pas memang jalan yang baru saja dibangun TNI itu untuk jalur Gowes, lantaran jauh dari keramaian lalu lintas, dan jalannya sudah mulus,'' ungkap Babinsa Serda Suparman.

Sementara itu,  Serda Sunardi salah satu anggota kelompok gowes KOPI JITU dari Kodim 0717/ Purwodadi, saat melewati jalan baru buah tangan TNI itu menyatakan, jalan di Tambakselo itu cukup nyaman digunakan untuk rute olah raga gowes.  ''Jalannya sudah bagus, dan terlebih jauh dari keramaian lalu lintas sehingga  aman untuk jalur olahraga gowes,'' paparnya.   (Pendim Purwodadi)