Kepuasan Sukarni, Kepuasan Seluruh Satgas TMMD -->

iklan halaman depan

Kepuasan Sukarni, Kepuasan Seluruh Satgas TMMD

Minggu, 02 Agustus 2020
Tulungagung, – Pekerjaan dalam pembangunan RTLH oleh Satgas TMMD Kodim 0807/Tulungagung di desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung Kabupaten Tulungagung kini telah memasuki tahap Akhir. Tahap yang sudah mencapai 100 persen. Sekaligus lingkungan RTLH juga sudah dibersihkan hingga rapi oleh Satgas TMMD.

Seperti dikatakan Sertu Hendro, Selasa (28/7/20) mengatakan, ” Hasil yang  didapat harus sesuai dengan ketentuan, termasuk pembuatan kusen tentunya harus lebih bagus  apalagi didukung dengan bahan yang bagus dengan kwalitas tinggi tentunya pekerjaan akan semakin lebih bagus. Hal tersebut menjadi kenyataan, Kusen yang dibuat sangat memuaskan bagi satgas dan warga penerima bantuan.”

Material kayu ini memang sudah disiapkan sejak awal, sehingga ketika pekerjaan RTLH sudah selesai semuanya terlihat cantik dan bagus. Karena pekerjaan dan material dikerjaan dengan maksimal.

Sementara itu Danramil 0807/18 Tanggungunung mengatakan,” Untuk material semua sudah dipersiapkan dengan matang sejak awal sehingga dalam pengerjaanya memakan waktu yang lebih cepat. Maka dengan selesainya RTLH rumah Sukarni tentunya juga rampung RTLH yang lain, dan dari hasilnya nampak begitu Rapi dan praktis.”

Pekerjaan yang dilakukan memang sangat cepat, tepat dan penuh kebersamaan dengan gotong royong serta kerjasama yang kuat antara satgas dan warga, sehingga dapat menyelesaikan dengan baik. (*)