Meriahkan HUT RI Ke 75, Warga Tambakselo Pasang Bendera Merah Putih Dan Umbul-Umbul -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Meriahkan HUT RI Ke 75, Warga Tambakselo Pasang Bendera Merah Putih Dan Umbul-Umbul

Senin, 03 Agustus 2020
,

Purwodadi, fajarsumbar.com – Peringatan HUT RI ke-75, di di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, dipastikan lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya. Hal itu tidak terlepas dari sukses dan berhasilnya Program TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi di desa tersebut.

Dengan dipelopori oleh Babinsa Tambakselo Serda Suparman  warga setempat memasang bendera merah putih serta umbul umbul. Serda Suparman menekankan menjelang 17-an wilayah desa Tambakselo, harus dihiasi berbagai macam ornamen kemerdekaan seperti umbul-umbul, bendera merah putih bahkan lampu hias demi warna merah dan putih.

Tak hanya itu, di sepanjang jalan yang sedang dikerjakan oleh satgas TMMD juga dihiasi ornamen merah putih menghiasi. Tidak hanya itu, warga juga didorong untuk memasang bendera di depan rumah masing-masing.

"sekarang desa kita sudah lebih bagus, kita ramaikan lagi HUT RI ke 75 ini dengan bendera Merah Putih dan umbul-umbul, biar lebih semarak. ''kata Serda Suparman.

Semua dilakukan secara gotong royong sehingga memperkokoh sinergitas membangun kebersamaan dan gotong royong dalam menyongsong peringatan hari Proklamasi.(Amin09)