Mushola Bagus Pak Agus Bahagia -->

iklan halaman depan

Mushola Bagus Pak Agus Bahagia

Minggu, 02 Agustus 2020
Tulungagung –Program kegiatan TMMD Reguler 108 yang dilaksanakan Kodim 0807/Tulungagung Telah usai namun semua Program yang dilaksanakan pada saat ini sangat tepat sasaran. Semua program yang dilaksanakan sangat dibutuhkan oleh warga masyarakat desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung Kabupaten Tulungagung.

Sehingga, program tersebut telah membawa perubahan pada masyarakat, karena program sasaranya sangat tepat sekali. Untuk itu kepada masyarakat diharapkan akan mampu untuk memahami dengan jelas dengan adanya pelaksanaan kegiatan TMMD di desanya.

Menurut kopda Bustanul, Selasa (28/7/20) mengatakan, ” Bantuan yang ada memang sangat berarti bagi masyarakat desa ngepoh, Karena akan dapat merubah warga untuk lebih bersemangat dalam melakukan pekerjaan untuk membangun ekonomi modern sehingga dengan selesainya TMMD tentunya akan merubah segala bentuk kelesuhan didesa ngepoh menjadi desa yng ceria.”

Sementara Agus, salah seorang tokoh masyarakat Desa Ngepoh mengatakan,” Mushola yang digarap oleh satgas TMMD merupakan Mushola yang sangat dimpikan oleh seluruh warga.

“Oleh karena itu warga sangat bahagia sekali ketika melihat Mushola yang dibangun begitu bagus dan cukup rapi, didukung dengan kusen yang begitu rapi dan praktis,”jelasnya, saat mendampingi Dansatgas Letkol Inf.Wildan Bahtiar Mengunjungi Mushola yang sudah selesai dikerjakan Jelang acara Purna tugas.

Dengan Mushola yang bagus semoga seluruh masyarakat mampu untuk menjaga merawat sekaligus memakmurkanya, sehingga Mushola yang bagus, akan menghasilkan generasi yang bagus pula.

“Harapan saya untuk nanti setelah mushola ini diresmikan dan dapat digunakan, semua warga mau untuk memakmurkanya. Sehingga jangan sampai mushola yang bagus tetapi malah sepi yang beribadah. Untuk itu dengan kesadaran sendiri agar warga mau untuk memakmurkan Mushola dengan iklas,” pungkasnya. (*)