Berqurban Bersama DPD Partai Nasdem, Rival Pribadi Serahkan 2 Ekor Sapi

STIE-AKBP-30 JUNI

iklan halaman depan

Berqurban Bersama DPD Partai Nasdem, Rival Pribadi Serahkan 2 Ekor Sapi

Sabtu, 01 Agustus 2020
Rival Pribadi membagikan daging Qurban di DPD Partai Nasdem

Tanah Datar, fajarsumbar.com
- DPD Partai Nasdem Tanah Datar sangat berbahagia, dimana tahun ini bisa melaksanakan pemotongan hewan qurban di halaman kantor DPD Partai Nasdem, Balai Janggo Pagaruyung Tanah Datar, Sabtu (1/8/2020).


Acara pemotongan hewan qurban ini dihadiri, Ketua DPD Tanah Datar Nova Hendria, anggota DPRD, Adrijinil Simabura, Khairul Abdi, dan Rival Pribadi kader Partai Nasdem yang juga pengusaha muda.

Rival Pribadi, mengatakan, Idul Adha 1441 H ini Partai Nasdem melaksanakan pembagian hewan qurban sebanyak 15 ekor sapi. "Kita bagi di wilayah Kabupaten Tanah Datar, dan 2 ekor sapi kita berikan untuk DPD Partai Nasdem Tanah Datar, ini bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT," ungkapnya.

Rival mengatakan, dia adalah pengurus Partai Nasdem Kepulauan Riau, dan tahun ini melaksanakan qurban di kampung halaman, tentu harus perhatikan dan utamakan juga kader Nasdem yang ada di kampung.

Rival juga minta di do'akan agar apa yang dicita-citakan tercapai, dan semoga sehat selalu, rumah tangganya damai, juga usaha dan bisnisnya lancar harapnya. 

Sementara itu, Nova Hendria menyampaikan, keluarga besar Nasdem Tanah Datar, mengucapkan terimakasih kepada Rival Pribadi, yang sudah memberikan dua ekor sapi qurban untuk di sembelih di DPD Nasdem Tanah Datar. 

Nova Hendria menambahkan, semoga apa yang menjadi keinginan dari Rival Pribadi tercapai dan dimudahkan rezekinya, keluarganya damai dan sejahtera. 

"Dalam pelaksanaan qurban, ini baru yang pertama di DPD Nasdem Tanah Datar, semoga di tahun depan menjadi kegiatan rutin hendaknya, dan kita dapat berbagi dengan masyarakat di sekitar kantor ini," pungkas Nova. (freddy)