Pasca TMMD, Agustusan di Tambakselo Lancar -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Pasca TMMD, Agustusan di Tambakselo Lancar

Senin, 03 Agustus 2020
,

Purwodadi, fajarsumbar.com – Tidak ada hubungannya memang antara pelaksanaan TMMD dengan perayaan HUT Kemerdekaan 17 Agustus. Hanya tampaknya, pelaksanaan TMMD di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, berpengaruh dengan lancarnya persiapan warga setempat yang akan memeriahkan Agustusan.

Dikemukakan Kepala Desa Tambakselo, Sareh Joko Prasetyo, menyusul pasca TMMD di desanya semangat gotong royong warga meningkat, sehingga dalam rangka mempersiapkan perayaan HUT Kemerdekaan di desanya lancar.

''Yang jelas, semangat warga untuk gotong royong yang meningkat, akan melancarkan persiapan-persiapan menjelang peringatan HUT kemerdekaan. Mereka sudah ditempa oleh Tentara saat TMMD berlangsung,'' jeas Kades Joko Prasetyo. 

Sperti tamak di Dusun Kenteng, Desa Tambakselo. Tampak Mbah Juwari ( 70) dan sejumlah warga lainnya mendirikan   gapura dari bambu yang akan ditempatkan di ujung jalan yang baru selesai di bangun oleh TNI melalui  program  TMMD. Hal itu dilakukan warga  dalam rangka untuk memeriahkan hari Kemerdekaan Indonesia  . (Pendim Purwodadi)