Pasca TMMD, Gotong Royong Masyarakat Meningkat -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Pasca TMMD, Gotong Royong Masyarakat Meningkat

Minggu, 02 Agustus 2020
.

Purwodadi, fajarsumbar.com – Ini salah satu dampak atau pengaruh dari pelaksanaan TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, yakni semangat gotong royong warga setempat meningkat.

Hal itu diakui Heri (37), salah satu anggota BPD Tambakselo. Menurutnya, tidak dipungkiri, sepeninggal para TNI anggota Satgas TMMD dari desanya, justru semangat gotong royong warga di desanya meningkat drastis.

”Saya sendiri tidak mengira, jika sebegini besar pengaruh TMMD di desa kami. Ini benar-benar berkah bagi desa kami, karena dengan meningkatnya gotong royong itu akan menjadi modal besar untuk terus memajukan desa kami,” ungkap Heri

Terpisah, Kades Tambakselo, Sareh Joko Prasetyo., mengatakan, meningkatnya semangat gotong royong warganya, akibat dampak positif dari pelaksanaan TMMD di esanya yang baru saja usai.

”Terimakasih Pak Tentara, seusainya TMMD kami diberi modal yang besar untuk membangun desa kami, yakni semangat gotong royong warga kami yang meningkat drastis,” terang Kades Joko Prasetyo. (Amin09)