Pisah Sambut Ketua PA Batusangkar Dilaksanakan Sederhana -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Pisah Sambut Ketua PA Batusangkar Dilaksanakan Sederhana

Sabtu, 08 Agustus 2020
Ketua PA H. Palatua Lubis, SH. MHI memberikan sambutan dalam acara pisah sambut

Tanah Datar, fajarsumbar.com
Pengadilan Agama (PA) Batusangkar melakukan pisah sambut pimpinan lama dan pimpinan yang baru di Gedung Indojalito, Jumat (7/8/2020) malam.

Pisah sambut selain dihadiri Ketua PA yang lama, Dra. Burnalis, MA dan Ketua PA yang baru H. Palatua Lubis, SH. MHI, juga terlihat hadir Bupati Tanah Datar yang diwakili Sekda, Irwandi serta para undang lainnya.

"Saya atas nama Bupati Tanah Datar mengucapkan terima kasih kepada Ketua PA yang lama Buk Burnalis atas pengabdiannya di Tanah Datar dan saya juga mengucapkan selamat datang kepada Bapak Palatua Lubis sebagai Ketua Pengadilan Agama yang baru," ujar Irwandi

Sekda Irwandi di kesempatan itu juga menyampaikan ucapan selamat atas dikukuhkannya Rektor IAIN Batusangkar periode 2020-2024.

"Atas nama pemerintah daerah, kami juga menyampaikan selamat atas dilantiknya bapak Marjoni Imamora sebagai Rektor IAIN Batusangkar pada 23 Juli lalu oleh Menteri Agama. dan ucapan terima kasih atas kerja sama selama ini kepada bapak Kasmuri sebagai Rektor lama," tukasnya.

Sementara itu sebelumnya Ketua PA Batusangkar yang lama Burnalis menyampaikan terima kasih juga kepada seluruh jajaran pemerintah daerah dan Forkopimda atas kerja sama dan dukungan selama menjabat di Tanah Datar.

Di kesempatan selanjutnya, Ketua PA yang baru Palatua Lubis menyampaikan mohon dukungan dan kerja sama yang baik kepada seluruh jajaran pemerintah daerah, Forkopimda atau instansi lainnya di Tanah Datar untuk membantu pelaksanaan tugasnya. (fdy)