PKS Siap Menangkan Refrizal-Happy Neldy untuk Padang Pariaman -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

PKS Siap Menangkan Refrizal-Happy Neldy untuk Padang Pariaman

Sabtu, 29 Agustus 2020
H. Refrizal didampingi Ketua DPD PKS Padang Pariaman, Risdianto memperlihatkan SK pencalonanya. ist



Padang, Fajarsumbar.com-Kandidat Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman, H. Refrizal dan Happy Neldy secara resmi mendapat SK pencalonan di Pilkada Padang Pariaman Desember mendatang. Pasangan yang mengusung motto #papajuara ini secara sah diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera.

H. Refrizal secara resmi menerima SK pencalonan dari DPP PKS pada Sabtu (29/8) di acara Rapat Konsolidasi Nasional Pemenangan Pilkada Serentak 2020 se-Indonesia yang dilaksanakan secara virtual. Sementara, Happy Neldy menerima SK dari DPP Gerindra di waktu bersamaan dalam acara yang berbeda. Dengan demikian, Refrizal dan Happy Neldy secara sah didukung oleh Gerindra dan PKS.

Ketua DPD PKS Padang Pariaman, Risdianto menegaskan, dengan SK DPP PKS yang suduh turun untuk mencalonkan Refrizal dan Happy Neldy, maka seluruh simpul, struktur, dan kader PKS Padang Pariaman siap memenangkan Refrizal-Happy Neldy. "Keputusan DPP sudah turun. Maka, kita tunduk untuk menjalankan keputusan tersebut untuk memenangkan Refrizal dan Happy Neldy," ujar Risdianto.

Semula, pencalonan Refrizal dari PKS terkesan terkatung-katung. Menurut Risdianto, jika ada friksi-friksi di dalam internal PKS itu adalah dinamika yang wajar. Yang pasti, setelah turunnya keputusan dari DPP PKS, maka seluruh kader dan struktur siap menjalankannya.

Dengan sudah adanya SK dari DPP PKS dan Gerindra, maka PKS Padang Pariaman akan melakukan sosialisasi dan konsolidasi. Hal mendasar menurut Risdianto adalah menyatukan relawan kedua parpol dan kedua kandidat. "Kedua kandidat ini sejak lama kan sudah punya relawan masing-masing. Belakangan kedua relawan sudah bersatu. Kini, akan kita perkuat lagi," terang Risdianto. (arr)