Prada Agus, Banyak Kesan di Desa Ngepoh

STIE-AKBP-30 JUNI

iklan halaman depan

Prada Agus, Banyak Kesan di Desa Ngepoh

Minggu, 02 Agustus 2020
Tulungagung-  TNI  Manunggal Membangun Desa dalam pelaksanaan Program saat ini, telah memasuki purna Tugas, karena seluruh kegiatan fisik maupun non fisik sudah selesai dilaksanakan dan dikerjakan dengan maksimal sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Hasil maksimal dan memuaskan tersebut tidak terlepas dari semangat warga masyarakat yang terus berjuang bersama secara gotong royong bersatu dan bekerja dengan penuh semangat dan kekompakan. Sehingga dengan hasil Maksimal tersebut akan membuat gairah hidup warga bertambah.

Untuk itu kita harus mampu untuk selalu memberikan semangat warga agar terus bersemangat agar terus bergotong royong untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Karena hasil maksimal itu merupakan kerja bareng dari semua pihak.

“Jadi sebelum purna tugas ini, kami berusaha semaksimal mungkin untuk terus melakukan komunikasi dengan warga, komunikasi santai tapi serius agar menemukan hasil yang maksimal, sebenarnya apa yang harus dilakukan warga dan petani,” ungkap Praka Edi, Selasa (28/7/20).

Dari ngobrol santai itulah akan terbentuk kebersamaan, keakraban serta hubungan kekeluargaan yang erat. Hubungan yang harmonis, sehingga terbentuk komunikasi aktif untuk menyelesaikan setiap kendala yang ada, ataupun komunikasi untuk menuju pembangunan kedepanya. (*)