PT Supreme Energy Sembelih Enam Ekor Sapi Kurban Dibagikan kepada Warga Sekitar Perusahaan -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

PT Supreme Energy Sembelih Enam Ekor Sapi Kurban Dibagikan kepada Warga Sekitar Perusahaan

Minggu, 02 Agustus 2020
Seekor hewan kurban sapi yang dipersembahkan PT Supreme Energy dagingnya dibagi-bagikan pada warga sekitar.

Solsel, fajarsumbar.com - Program tahunan sebuah perusahaan raksasa Panas Bumi Solok Selatan, (Sumbar) setiap tahun melakukan penyembelihan hewan kurban.

Perusahaan yang bergerak di bidang panas bumi PT Supreme Energy Muara laboh (PT SEML) Kabupaten Solok Selatan, tahun ini melaksanakan kurban  bersama dengan subcont.

Pada Hari Raya Idul Adha 1441H, kali ini melakukan penyembelihan sapi sebanyak 6 ekor, dengan berat sapi mulai dari 150 kg hingga 300 kg, penyemblihan ini dilakukan diareal perusahaan, Kampung Baru Pekonina, Sabtu (1/8/2020).

Fiel Representatif PT SEML. Bujang Joan Dt Panjalai didampingi M. Roza, kepada awak media mengatakan, kegiatan  ini dilaksanakan setiap tahun setiap perusahaan selalu melaksanakan penyembelihan hewan sapi untuk dibagikan kepada masyarakat dan yang membutuhkan.

Tahun ini PTSEM menyembelih hewan sapi sebanyak 6 ekor yang bekerja sama dengan beberapa perusahaan yakni, PT, TBP, PT UAP, CV DRB, PT Sukorindo.

Pembagian daging sapi kurban itu didistribusikan langsung ke masyarakat yang membutuhkan,terutama lingkungan lokasi perusahaan beroperasi.

"Kami berharap kepada warga yang telah menerima bantuan daging kurban, agar dapat menerima dengan senang hati dan bisa bermanfaat," tutur Dt Panyalai.

Salah seorang warga penerima daging kurban Suwono mengatakan, Dirinya nersama warga lainya sangat berterimakasih kepada perusahaan Pt Supreme, yang mana perusahaan ini selalu peduli dengan masyarakat, bail dibidang apa saja, apalagi disaat hari hari besar, perusahaan ini selalu tampil untuk warga. (Abg)