Pulang dari Jakarta, Sekda, Wawako dan Anggota DPRD Padang Positif Covid 19 -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Pulang dari Jakarta, Sekda, Wawako dan Anggota DPRD Padang Positif Covid 19

Senin, 31 Agustus 2020
(ilustrasi)

Padang, fajarsumbar.com - Dua pejabat penting di Kota Padang, Sumatera Barat, dinyatakan positif corona (Covid-19) berdasarkan hasil swab test yang diproses di laboratoriun Unand Padang

Kedua pejabat tersebut yakni Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa dan Sekretaris Daerah Kota Padang Amasrul. Selain itu satu anggota DPRD Kota Padang Faisal Nasri ikut terkonfirmasi positif Covid-19.

“Benar positif, Pak Wawako Padang dan Pak Sekda Kota Padang, itu berdasarkan pemeriksaan kemarin di Laboratorium Unand, termasuk satu anggota DPRD Kota Padang,” ungkap Juru Bicara Percepatan Penanganan Covid-19 Sumbar Jasman Rizal, Senin (30/8/2020) sebagaimana dikutip pada okezone.com.

Rijal menambahkan Hendri Sapta telah melakukan tes swab setelah pulang dari Jakarta, Minggu (30/8).

“Saya baru dapat informasinya hanya itu. Pak Hendri Septa, Amasrul, dan satu orang lagi Anggota DPRD Kota Padang Faisal Nasir diumumkan positif Covid-19. Tentang bagaimana mereka terpapar dan di mana saat ini dirawat, saya belum dapat kabar,” jelasnya.

Sejak kasus Covid-19 melonjak tajam di Sumbar, mulai akhir Juli lalu, virus Corona telah menginfeksi sejumlah pimpinan dan pejabat daerah. Sementara itu masih terus meminta klarifikasi Pemkot Padang. (*)