Refrizal: Terima Kasih Relawan -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Refrizal: Terima Kasih Relawan

Selasa, 11 Agustus 2020
Dukungan terhadap Refrizal-Happy Neldy dari berbagai kalangan. ist



Padang Pariaman, Fajarsumbar.com-Di tengah keterbatasan akses mobilisasi karena pandemi covid-19, relawan Refrizal-Happy Neldy terus bergerak. H. Refrizal begitu mengapresiasi semangat relawan ini dan secara khusus menyampaikan terima kasih.

Refrizal kepada Fajarsumbar.com, Selasa (11/8) menyebutkan, relawan ini bergerak tanpa pamrih dan tak kenal lelah. Kinerja relawan ini mematik optimisme Refrizal untuk bisa memenangkan Pilkada Padang Pariaman pada Desember mendatang.

Menurut Refrizal, relawan bekerja siang dan malam untuk melakukan sosialisasi pasangan Refrizal dan Happy Neldy. "Kerja relawan ini luar biasa. Mereka ujung tombak dalam pemenangan Pilkada," ujar Refrizal.

Relawan Refrizal-Happy Neldy tergabung dalam bermacam nama. Ada Relawan #Papajuara, Relawan ReHap, hingga Relawan ReaDy. Semuanya menurut Refrizal berada dalam misi yang sama mensosialisasikan pasangan Refriza dan Happy Neldy.

Relawan yang beragam dan berasal dari berbagai kalangan ini penting untuk mendekati pemilih dari beragam latar. Ada relawan yang fokus mendekati pemilih milenial, pemilih muda, dewasa, kalangan tokoh, dan lain sebagainya.

Pada intinya, Refrizal dan Happy Neldy ingin merangkul semua kalangan di Kabupaten Padang Pariaman. "Visi Padang Pariaman Juara bisa terwujud dengan dukungan semuak pihak," tambah Ketua Umum PKDP ini. (arr)