''Saya Tak Akan Lupakan Jasa Tentara'' -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

''Saya Tak Akan Lupakan Jasa Tentara''

Sabtu, 01 Agustus 2020
.


Purwodadi, fajarsumbar.com – Meski sudah 5 hari penutupan TMMD  Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, di  Desa  Tambakselo,  Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, berlalu,  Kadus Kenteng, Ali Sadiqin, mengaku masih merasa banyak Tentara yang berada di desanya.

''Mungkin saya masih kebayang perasaan saja sehingga seolah merasa para Tentara yang pernah menjadi Satgas TMMD di desa saya terus berada di Tambakselo,'' ungkap Ali Sadiqin Sabtu (01/08/2020).

Dia mengemukakan, dari sekian banyak kegiatan fisik TMMD di Tambakselo yang paling mereguk manfaat besar adalah warga di Dusun Kenteng. Pasalnya lokasi pembangunan jalan dan imbar proyek air bersih dari Tentara berdada di Dukuh Kenteng.

''Terimakasih, sampai kapanpun saya tidak akan melupakan jasa Tentara di desa kami. Berkat kerja kerasnya, warga di Dukuh Kenteng tidak lagi kesulitan air bersih disaat musim kemarau. Belum lagi pembangunan jalan yang dilakukan  Pak Tentara sangat membantu warga Tambakselo, khususnya warga di Dusun Kenteng,'' papar Kadus Ali Sadiqin.  (Pendim Purwodadi)