Selesai Direhab, Terlihat Nyaman Mbah Rasiyem Tertidur Dilantai Rumahnya -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Selesai Direhab, Terlihat Nyaman Mbah Rasiyem Tertidur Dilantai Rumahnya

Senin, 03 Agustus 2020
.

Purwodadi, fajarsumbar.com – Mbah Rasiyem (70) Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, tidak pernah tahu, dan terkesan tidak ingin tahu, jika sejumlah TNI yang pernah merehab rumahnya kini sudah kembali ke kesatuannya masing-masing.

Yang jelas Mbah Rasiyem saat ini lebih nyaman tinggal di rumah setelah rumahnya direhab Tentara bersamaan pelaksanaan TMMD di desanya. ”Ya rumah saya sudah keramikan, dinding juga telah bagus, tambah nyaman saja sekarang tinggal di rumah,” ujar Mbah Rasiyem.

Diketahui, Mbah Rasiyem adalah salah satu dari 10 warga di Tambakselo yang mendapatkan rejeki nomplok bersamaan dengan gelaran TMMD Reguler dari Kodim Purwodadi di desa itu.

Salam proses perehabannya, rumah Mbah Rasiyem yang kali pertama jadi, karena yang TNI dan warga yang mendahulukan pembangunannya. Di berbagai kunjungan dari pejabat TNI, baik dari Korem, Kodam maupun Mabes TNI, selalu melongok hasil perehaban rumah yang terletak di Dusun Kenteng RT 02 / RW 07 Desa Tambakselo itu. (Amin09)